Rabu, 23 Desember 2009

change ur plastic bag ^^,


Tas kanvas.

Ringan. Terjangkau. Unik. Multifungsi.

Buat belanja, bisa. Buat jalan, hayuk.

Selain mengkampanyekan bahaya tas plastik, teman teman FootPrint juga membagikan tas kanvas yang ngga kalah performanya dibanding tas plastik. seminggu ini, saya udah nyoba pakai tas CYPB. Mulai dari mudik, beli cartridge printer, sampe hal sepele, naruh makanan. Hehehe...

Saya pulang ke Tegal hampir tiap minggu pake kereta. Tentu barang bawaan juga banyak. Dan syukurlah, tas CYPB amat membantu! Bisa muat wadah airminum, hape, dompet, koran, dan ngga perlu kuatir jahitannya lepas. Kuat juga di pake seselseselan di kreta. Salute J

Fungsi oke, tampilan juga ngga kalah. Di gerbong banyak yang curi pandang sama tas yang saya pakai. Penasaran sama tulisannya, atau tertarik sama gambarnya, ngga tau juga. Belum sempet saya tanyakan. Hehehe..

Semoga dengan saya pakai tas ini sesering mungkin, sedikit banyak ikut membantu teman teman FootPrint menyampaikan pesan, CHANGE YOUR PLASTIC BAG dan prefer ke barang yang lebih ramah lingkungan. ^^,

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. sip, lebih efektif pake tas CYPB & nggak nambah sampah. Sukses Jur Onl La...! ^_^

    BalasHapus
  3. betul betul betul ^-^
    okeh.. smangad n suksess juga buat Bayu! :)

    BalasHapus